Jakarta Butuh Revolusi Budaya!

Guest Writers

Deden Rukmana, PhD

deden_rukmana1.jpgSaat ini ia bekerja sebagai assistant professor dan juga koordinator master’s program in urban studies and planning di Savannah State University, USA. Ia adalah seorang lulusan jurusan Teknik Planologi dan master program studi pembangunan di Institut Teknologi Bandung, master of planning and development studies dari University of Southern California, dan PhD in urban and regional planning dari Florida State University.

Beberapa mata kuliah yang diajarnya di Savannah State University diantaranya History of American Urbanization, Introduction to Planning, System and Processes of Policy Development, Global Issues, Research Methods, Statistics, dan Geographic Information Systems. Dalam konteks Amerika Serikat, penelitiannya berfokus pada kemiskinan perkotaan, homelessness, pembangunan masyarakat, dan historic preservation serta analisa spatial.

Melalui blognya Indonesia’ s Urban Studies ia mencoba untuk membahas berbagai masalah perkotaan di Indonesia. Beberapa tulisan di blognya tersebut telah dimuat di beberapa media diantaranya The Jakarta Post, The Straits Times, Planetizen, dan Urbanicity.

Harris Iskandar

Ia bisa dijumpai di blognya Iskandar2358. Saat ini menjabat sebagai Atase Pendidikan dan Budaya di Washington, D.C.

Dukung Program Berburu di Sekolah Anda

Mari jalankan dan dukung Program Berburu di sekolah-sekolah di Jakarta dan jadilah bagian dari sebuah REVOLUSI BUDAYA! Kirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dan daftarkan sekolah anda untuk ikut dalam Program Berburu.

Contact Us

BERBURU CENTER Jalan Cucur Timur III Blok A 7 No. 6 Sektor 4 Bintaro Jaya Tel: 62 21 736 3617 Oki: 0856 8102299 Tasa:087881521091 E-mail: revolusibudaya@gmail.com

Blog Masters

Guebukanmonyet (Washington D.C.) and Udiot (Jakarta)

Contributors

Andri Gilang (Sydney), Ian Badawi (Washington D.C.), Dejong (Washington D.C.), Sherwin Tobing (Budapest), Anggie Naditha Oktanesya (Jakarta), and Izmi Nurpratika (Jakarta).

Guest Writers

Deden Rukmana (Savannah), and Harris Iskandar (Washington, D.C.)

Categories

Gudang Artikel

Our Pictures