Jakarta Butuh Revolusi Budaya!

Join Us

Ada dua cara untuk bergabung dalam Jakarta Butuh Revolusi Budaya (JBRB) dan mewujudkan sebuah Revolusi Budaya bagi Jakarta dan Indonesia.

Cara yang pertama, kamu bisa menjadi salah satu Trainer atau Fasilitator program Berbudaya Itu Seru atau Berburu. Program ini adalah sebuah pelatihan singkat yang mengajarkan nilai-nilai budaya positif dan maju kepada kelompok anak usia dini. Berburu merupakan program utama yang dijalankan oleh JBRB dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari berbagai pihak. Dengan menjadi bagian dari Berburu, kamu menjadi bagian dari sebuah tim elit yang memiliki mimpi yang besar: Merubah Jakarta menjadi sebuah kota yang berbudaya.

Cara kedua, yaitu menjadi anggota JBRB.  Organisasi JBRB memfasilitasi anggotanya melalui kegiatan Arisan JBRB, yaitu bentuk kegiatan community development yang memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif.

Untuk menjadi bagian dari kami, hubungi kami:
Kirimkan email ke revolusi budaya@gmail.com, dengan subject email yaitu Pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62856 92010666.

94 Responses to "Join Us"

saya tertarik dengan situs ini. bagaimana jika kita saling menaruh link di website masing-masing. salam, bayu

Jakarta Butuh Revolusi Budaya sebuah kata kunci dalam menuntaskan permasalah di Jakarta, Kalau dalam site2 sejenis mencoba melakukan pendikte-an terhadap suatu permasalahan, di dalam site ini kami mencoba mengajak warga kota Jakarta untuk lebih menjaga dan mencintai kota Jakarta.

When i see skies of blue, and red roses too
I see them bloom for me and you and I think to myself what a wonderfull world..

Kebahagiaan hidup hanya akan tercapai apabila tiap manusia mengerti, paham dan pandai dalam mensyukuri setiap nikmat yang diberikan Tuhan…

Jagalah Jakartamu!

Salut untuk penulis dkk, semoga blog ini bisa memberikan banyak inspirasi dan kontribusi dalam membangun moral bangsa ini. Nice work!

salut utk yg bikin website ini. aku sangat setuju dengan “mulai dari diri sendiri’, budaya ini yg belum melekat pd bangsa kita.

berbuat tak mesti yg hebat2 .kalo nggak sanggup, asal berbuat sedikitpun sudah cukup, lama2 jadi bukit kata orang tua. misal dg mengurusi/mengantongi sampah sendiri saja sudah bagus. pasti jakarta bersih kalo setiap warganya begitu

makasih sudah mampir ke blog saya mas (?). saya link yah
bagus juga diliat link ini mas

http://jakartagreenmonster.com/

two thumbs up buat web site ini…..
buat mu (udiot) & tasa (ya?)

mungkin revolusi dari diri sendiri dulu yg pasti utk dapat memperbaiki lingkungan sekitar…..

gw setuju banget kalo jakarta butuh reformasi budaya..
yang gw liat sekarang..jakarta gak ada bagus- bagus nya!!..
pengen banget liat jakarta tuh yang bersih.. warga nya pun sadar akan kebersihan dan taat peraturan..
btw buat udi n tasa, gw pengen dounk masuk kesini, bagi keluhan and pemikiran soal jakarta…
gimana caranya masuk website ini and jadi anggota ini.. thanks oke

Kalau saja setiap warga berpikir dan bertindak seperti ini, bukan hanya Jakarta tetapi juga Indonesia akan bangkit dari mati surinya. Institute Ecosoc sedang melakukan kampanye kebangkitan warga Jakarta: “Do it yourself.

Salam kenal buat semua. Mari kita mulai perubahan-perubahan kecil dari diri kita terlebih dahulu.

Mau gabung Rusi? Bisa japri ke email kita atau email gue, tau kan?🙂

Salam.

oh ya…salam kenal buat kedua tuan rumah🙂

rupanya web ini hidup juga ya, tuan rumahnya rajin nge-post….bakat jadi penulis neh🙂

rajin-rajin sharing ya….siapa tau saya dapet ilmu baru dari web kalian, makasih🙂

Ok Yonna Thx yah udah rajin berkunjung, semoga dalam waktu dekat blog ini dapat dijadikan sebuah komunitas dan kita dapat bertemu dalam dunia nyata dan langkah kongkrit untuk membangun kota Jakarta menjadi lebih baik, indah dan tertib.

hay blogmasters….makasi ya aku udah dilantik jadi contributor….🙂

Dengan senang hati kita menerima Yonna menjadi Contributor JakartaButuhRevolusiBudaya! Welcome to the club🙂

Ditunggu curhatannya yang lain. Salam.

Akhirnya dengan perjuangan sekian lama JBRB berhasil release yah…
yang pasti di benak banyak orang jakarta sendiri…
jakarta bukan lagi kota yang layak untuk di huni..,
dikarenakan persoalan yang di hadapi kota ini terlalu kompleks kali ya…
tapi pasti semua itu ada solusinya kan???

gue termasuk salah satu yang ingin sekali kota Jakarta bisa lebih baik dari hari ini. senangnya bisa nemu-in blog ini!

salam kenal!
http://www.jakartadailyphoto.com

hallow…
baru liqat neh gw.. salam…
Smoga ni JBRB suskses d..
Kalo mau nulis something ngisi kmnana nih?

Santy: Salam kenal juga! Blog mba Santy keren banget, banyak foto yang menarik.

Adit: Tertarik untuk menulis? Bisa kirim tulisan ke email kita di revolusibudaya@gmail.com, bagaimana?🙂

oke..

hi semuanya salam kenal..

salam juga buat bos nya jbrb, salut!!
setuju dengan adanya web ini, dan semoga membawa perubahan yang konkrit buat jakarta dan jadi contoh buat generasi muda di kota-kota lain..

mari kita buat perubahan.

salam buat semuanya dari moty..
(motivasy_komunitas positif generasi muda)

salam

_riswan_

nb: klo mau post berita (info) ato sharing tinggal mail aja ya??

thnx..

SUKSES!!!

Halo Iwe,

Mohon doa dan dukungannya yach🙂 Semoga saja Komunitas JBRB mampu memberi sedikit kontribusi positif terhadap Jakarta.

Kapan2 kita ketemuan nich dengan anak-anak Moty. Ya, mau sharing berita atau cerita tinggal kirim ke email kita.

Sukses.

salut bgt bwat tmen2 smua yg masih mau mikirin jakarta
two thumbs pokoknya
moga2 ni web bs ngerubah sedikit demi sedikit ke-busukan yg ada di jakarta
udi thx bwt undangannya =)

salut buat smua anggota JBRB!!!
keep up the good work n
keep your spirit on fire!!
ganbatte

salut buat smua anggota JBRB!!!
keep up the good work n
keep your spirit on fire!!
ganbatte

Thanks for your support Dina and Endith. You guys might wanna join us in real life to help this city to be a better place to live in. Give us a call at 0856 92010666.

nice blog…. love to read it..🙂 keep up the good work..! besok pilkada nih.. who do you think will win the battle?🙂

salam kenal bwt smuanya…
gw br liat ini web, tertarik gw bwt kasih comment.
Jakarta emg butuh perubahan2 dr semua bidang yg udah mulai krisis…

sukses bwt JBRB, salm knal sebelumnya.,

Selamat Berjuang ya JBRB!

Salam dari

iLoveBandung (tetangga)

http://ilovebandung.wordpress.com

ass..huallowww kak rusdi,,

salam kenal semua…..
waaa…. ada juga web yg kaya gini, salut. gw boleh nulis di web ini g????….

Boleh aja, suka menulis emang?
Ditunggu kehadirannya🙂 Japri ke email kita untuk mengetahui prosedurnya.

Wah iya kontributornya nambah lagi dong biar rame dan beragam artikel2nya🙂

Blognya bagus, lhoh.
Ini kunjunganku yang pertama. Aku mau nyicipin artikelnya.
Salam kenal.

Salam kenal juga buat Dewa Dewi, kita pasti berkunjung ke blog Anda.

Salam kenal ya, Bung. sebagai warga Indonesia, saya juga berharap Jakarta menjadi sebuah kota megapolitan yang tidak saja menjadi pusat hal2 yang bersifat lahiriah, tetapi juga hal-hal yang bersifat rohaniah, seperti persoalan kebudayaan. Mudah2an JBRB mampu berkiprah mewujudkan Jakarta sebagai kota megapolitan yang ramah budaya.

*Turut mendukung lahirnya GRBB*

Salam kenal juga yang Pak Sawali, selamat datang di blog kami. Mohon doanya🙂

Salam Revolusi Budaya!

okeh deh kawan2 pendiri komunitas ini,,,,,mudah2 an tujuan kalian berhasil merevolusi budaya di jakarta yg dah terlanjur berantakan gw dukung kalian terutama bwt tiga kawan gw….udi,moly n oki cayooo… maju terus bro”””

omigod, saya sangat tertarik untuk bergabung!! insya Allah setelah skripsi rampung saya segera mengontak anda2 sekalian untuk bergabung & membuat jakarta jd kota yang lebih baik….bolehkah?😀

vga: Thanks buat dukungannya yah, kapan-kapan main ke tempat kita yah🙂

kuchikuchi: Wah, kami membuka pintu lebar-lebar apabila ada yang berminat bergabung. Ditunggu yah! Hubungi kami segera setelah skripsinya selesai.

Bravo … bro, selamat berjuang, I support you and all, mau dong bannernya, bisa minta htmlnya .. he he😀

Salut dengan ide2 dan langkah konkret nya. Semoga makin banyak yang mau memulai perubahan dari diri sendiri terlebih dulu …

Salam kenal yaaaa🙂

Dedi: Terima kasih atas dukungannya Pak Dedi, mohon doanya.

BaRT: Terima kasih dan salam kenal juga. Yak, perubahan dalam diri sendiri adalah yang paling mudah dan yang paling mungkin dilakukan sekarang ini.

surprised! ternyata kontributornya nambah nih. met sama-sama meramaikan blog ini ya?!😀

it wasfun be on this team,be participated

u gonna have more than just friend there, but u also can act for build a better youth as a backbone of the nation,its better thought than u just have sharp tongue,from bengkulu with love

umbbbb… memang masih banyak yg harus dibenahi di kota Jakarta tercinta ini. salute buat kak Tasa, kak Udiot, dkk.

btw, prgram bimbingan blajarnya bener2 buat aku terharu🙂

haLLO JBRB!
kami suka banged sama konsep blog ini..
apalagi pas tadi lirik2 kontributornya kayanya bukan orang2 sembarangan..

two thumbs up!🙂

@keritikentang

wow very nice kritik….kritik kentang gitu loch:mrgreen:

jadi ge-er hehehehe:mrgreen: gak ding canda, thanks udah maen kesini

halo semuanyaa.. salam kenal..

standing applause utk semua yg terlibat dan berkontribusi di blog ini. Inilah contoh community-based learning jaman sekarang! Siapapun bisa menjadi edukator atau sumbang ide dan tenaga untuk kegiatan edukasi, sekecil apapun, dalam bentuk apapun.

klo generasi muda Indonesia seperti kalian, punya awareness, punya shared responsibility dan bertindak nyata, saya optimis bgt, within one generation, pendidikan di Indonesia akan jauuuh lbh progressive dan bermoral, amin…

kapan2 saya pengen ikutan posting
keep the good work!

anis

@anis nahrawie
thanks ya udah mampir, ditunggu postingannya🙂

thanks untuk suportnya, moga2 bisa lebih baik lagi ke depannya amin

[…] – About Us « Jakarta Butuh Revolusi Budaya! (tags: budaya 2020 […]

Salam Kenal…
Saya mau bilang selamat, tapi kayanya udah telat…
Kalo gitu saya doain sukses aja deh…

Saya pribadi puya pendapat kalau sebenarnya masalah kita ada di mental masyarakatnya.
Sebenernya menurut saya Indonesia butuh revlusi budaya, tapi Jakarta dulu juga nggak papa. Semoga nanti bisa tersebar ke seluruh Indonesia.
Sementara ini saya bantu doa dulu ya…

Saya link blognya yah…biar cepet nyampe…
(sebenernya udah…tapi baru minta ijin sekarang..)

Salam kenal balik Zahra. Thanks buat dukungan dan doanya yah🙂 Semoga kami dapat melakukan perubahan-perubahan kecil demi terjadinya sebuah Revolusi Budaya bagi Jakarta dan Indonesia.

Makasih buat Andri yang udah ngasih tahu soal blog ini. Misinya lumayan jelas yah… Jadi malu.

@mia76,

ditunggu yah link untuk blog tentang jakartanya, sekecil apa pun yang bisa diberikan buat jakarta mudah2an bisa membawa perubahan kedepan nya, sukses.

bang rusdi ,lala n temen2 berminat ikutan gabung di more power …trus gimana cara gabungny?

lala 08568845252
terima kasih.

setelah baca artikel kalian di harian Republika hari ini ( sabtu 16 feb 2008) saya langsung cek website kalian, wow keren bgt yach,, mudah -mudahan dengan perubahn yang udh kita lakukan sekecil apapun itu, akan ada hasilnya, at least buat diri sendiri aja dulu kali ya….,kalo saya sie baru sampe tahap ga mau buang sampah sembarangan,membuangnya sesuai jenis sampah itu, atau menyimpan sampah kecil kayak bekas botol minuman kemasan,bungkus permen atau tissue(sebagai kaum hawa pasti sering bgt pakai tissue, walaupun hanya untuk rapihin lipstik biar ga berantakan:), baru dibuangnya kalo udah ketemu tempat sampah….
so maju terus yach… keep clean our lovely city “Jakarta” n kalau bisa artikel tentang mari berburu budaya nya lebih ditambah jadi kita bisa tau seberapa kaya sie budaya jakarta??mungkin ada yang bisa kasih sejarahnya patung – patung yang di bangun di jakarta???dan fungsinya buat apa sie??? satahu saya dulu pernah ada wacana kalau mau bangun gedung bertingakt di jakarta tidak harus tidak boleh melebihi tingginya tugu Monas yang katanya sebagai simbol nya Jakarta,tapi kenyataannya? hampir seluruh gedung bertingkat di sekitar jl.Sudirman dan jl.Mh.Tamrin menjulang tingi sekali???

sama seperti hany, setelah baca artikel tentang JBRB, malam ini langsung deh buka websitenya. Setuju banget. Yah walo saya tidak berdomisili di Jakarta. tapi tiap kali pulang ke rumah (Bekasi-Merak) tentunya melewati Jakarta. Dan paling sebel dan bikin bete kalo dah denger berita Jakarta banjir. Itu berarti alamat saya terhambat untuk pulang.

Seperti banjir kemarin ini, yang biasanya saya sampai di rumah jam 9 malam, saya baru sampai rumah jam 2 malam. Yaiks…

Semoga Jakarta menjadi lebih baik.

Jadi pengen ikutan JBRB…^^

wouw keren…..maju trussssssssssss….salut dech buat kalian

Lala: Sudah bergabung kan?

Hany: Terima kasih yah buat dukungannya🙂 Semoga lebih banyak lagi generasi muda Jakarta yang memiliki kepedulian seperti kamu. Masukannya sangat menarik, mudah-mudahan kami bisa menyajikan tulisan lebih banyak mengenai kegiatan Berburu dan tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Thanks sekali lagi yah.

Tita: Iya, banjir benar-benar menyebalkan yah. Mudah-mudahan Pemda DKI dapat segera menyelesaikan masalah yang satu ini. Sudah terlalu lama masyarakat Jakarta dan sekitarnya menunggu solusi. Ayoo donk gabung dengan kita! Jangan malu-malu dan hubungi kami di 0856 92010666.

dhe: Terima kasih! Ditunggu loch.

2 thumbs up!

Bener2 ga nyangka….
Awalnya cuma iseng2 browsing nyari web & / blog tuk afiliasi (hahaha…kata “afiliasi” baru aja nyontek dari webnya budpar…jadi malu…) ama website kantor yg masih dlm tahap pembuatan…eh malah ketemu JBRB yang bikin gw speechless! (sumpah gw speechless bgt buka halaman per halaman blog ini sampe ga sadar boss udah nongol di belakang n minta JBRB di bookmarks…hihihi…)

Congrats buat JBRB…never ending stories!

“gw cinta jakarta meski dalam bentuk sumpah serapah dalam hati”

P.S:
– JBRB, tar tukeran link ya klo website kantor gw dah jadi? doain dalam hitungan minggu dah “jadi”
– buat hany… mohon ijin komentarnya (ttg budaya & sejarah ) jd bahan masukan buat website kami yg masih blum jadi

video blog di http://www.beoscope.com, mungkin kah? keep positif ya.

Mampir Ngombe: Hi thanks buat dukungannya. Boleh banget tukeran link, ditunggu kalo gitu. Kapan nih gabung dengan program kami?

ezh888: Thanks!

adoRed it
cRush on d 1st Time kali ya
saluttttt banget tnyata masi ada anak jkT muda yg peduli ma budaya n oRg yg kuRang mampu
suRely smua oRg mungkin miRis sm anak” jalanan yg ga skolah
atau ngamenlah, tp yah bisa apa?
tnyata kalian udah beRbuat banyak n it a shame kalo sampe qta masi nutup mata
thx a lot 4 u guys,
someday gw pasti gabung ma kalian
—baRu ngeRintis kja—^^
tapi kalo mang dibutuhin InsyaAllah siap ko, waktu kuliah dulu gw sempet ngajaR bhs inggRis buat anak sd n smp.
ok, keep on moving ya

We are happy to know that🙂
Terima kasih buat dukungannya yah, semoga JBRB bisa memberikan sedikit kontribusi bagi Indonesia dan Jakarta.

Kapan mau bergabung? Ditunggu yah!

salam dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung

salam kenal yah..

hhmm, this is a cool blog..
salut ama yg udah JBRB lakuin..
i’m support u all guys..
keep d’gud work..😉

*selain Jakarta, Medan juga butuh yg kyk JRBB gini nih..🙄

PMP Bandung: Salam kenal juga🙂

deethalsya: Salam kenal, thanks for the support. Mungkin perlu dibuka cabang JBRB di Medan.

Aku udah join …

Hehe ..😉

it’s cool..!!
Kita memang butuh generasi muda yang aktif dan segera melakukan tindakan nyata daripada sekedar demo..!
Salut buat blog ini dan saya siap bergabung menjadi bagian dari revolusi ini.
Keep in touch

wah, saluuuttt !!!!
pingin ikut bkin j.a.k.a.r.t.a kota tercinta jadi kota yang brbudayaa!!! maaajjjjjuuuuu🙂

assalamualaikum wr wb,
wah kyny asyik ya anak2 muda bisa ngasih kontribusi buat negara kt…. gw boleh join yaa????

@Lucky
boleh bgt!!! Yang mo Join kita silahkan,
asyik??
dah pasti itu!
..We welcome You..

Mau dong ikut di JBRB !!!
mahasiswa boleh ikutan kan?

@Niemudh..
Boleh bgt bgt bgt malah….hehehe..

yang kuliah, kerja ato masih cekolah, yg mo bergabung ga perlu merasa malu2 dan kecil hati..

semua kita sambut ko..

toh ga ada batasan usia dalam mencintai Jakarta, bukan?!

sok atuh…

project yg sangat luar biasa….selama ini saya merasa berkampanye sendirian mengenai hal ini dilingkungan saya yg sangat tebatas. Saya sangat mendukung sekali, dan Insya Alah siap berkontribusi didalamnya…..salam semua.

Nama campaign-nya oke bgt: Jakarta Butuh Revolusi Budaya! Sejauh ini, pastisipasi saya dlm proyek yang related dgn budaya adalah ketika ikutan nimbrung menangani pembangunan budaya baru perusahaan BUMN..yahh, baru tingkat korporat dan sifatnya bisnis sekali. Tapi saya belajar banyak tentang berbagai watak manusia Indonesia, dan subhanallah tantangan kita memang luar biasa, ya…
Buat penggagas JBRB, salut banget deh ..
btw, jd beneran tertarik nyumbang sesuatu..boleh ngga kalo dimulai dr tulisan ringan? Saya sebetulnya hobi nulis, tapi selama ini suka malu sharing kalo nulisnya di blog sendiri. Kalo disini, perhaps I can feel like being a part of something, jadi ngga malu2 amat..hehehe. Join enaknya gmn, ya? Thx🙂

JBRB! kalo misal udh join di group Yahoo!
terus apa yang harus gw lakuin lagi??
binguuuuung

w td ru liat pgi jkrta n ada jbrb!w lngsng ttark bgd wat join k sni.tp w msh sma ap bsa?

Oia kalo mau gbung gmn crny?

Salam kenal…
Salut tuk acara live di O channel pagi ini… Jakarta Butuh Revolusi Budaya… wow, it’s hard tp harus diperjuangkan! Budaya apa yang mau diangkat? Smoga gak terjebak ma bentuk fisiknya saja… Sepertinya Mental attitude jg perlu direvolusi tuk menumbuhkan mental berbudaya masyarakat Indonesia…
Salam kenal, sy weni.. Apakah ada batasan usia dan status kalau mau bergabung? Saya pengajar pendidikan karakter di sekolah swasta dan saat ini sedang mentusun tesis yg berkaitan dengan character education dan saya yakin akan banyak manfaat yang bisa kita diskusikan tentang hal ini… Walau masa muda telah terlewati, tapi saya masih punya semangat muda koq…Semoga saya masih boleh bergabung di komunitas ini…
Salam kenal,
Weni…

cara join viafb ga bs yaa?

join via fb kok susah banget

Hay semuanya

Untuk bergabung dengan organisasi ini bisa mengirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dengan subject email pendaftaran, setiap email yang masuk akan di-reply dengan form pendaftaran dan syarat.
terima kasih atas semuanya

Salam
Rusdi

Salut buat organisasi ini,
salut buat keberanian dan niatnya untuk merevolusi budaya kota yaitu JAKARTA,
Pengen banget deh jadi bagian dari kalian,
pengen ikut nyumbang pikiran dan tenaga sbelum Jakarta bener2 jd gak berbudaya!

Bagus sekali
saya nau bergabung
tapi
saya tinggal di .Bdg, kumaha tah nya bagusnyah
salam kenal buat semua

luar biasa komunitas ini bagaimana saya bisa bergabung?,

mungkin yang perlu ditambahkan adalah etika budaya berinternet

semangat terus! =)

hallo jbrb…
saya ingin bergabung dengan jbrb untuk membantu mempercepat terjadinya “revolusi”….terutama saya ingin me”revolusi”diri saya sendiri yg terkadang udah out of date.saya berharap komunitas ini bisa menyebarkan “meme-meme” yg baik bagi perttubuhan kedaulatan diri manusia khususnya orang2 yg menghirup oksigen jakarta.
makasi.

salut lah bwt tmn2 JBRB…smga trus mmbawa perubahan di kota jkarta…krn nyaris hmpir frustasi jika mlihat kondisi jakarta yg skrg ini…smua serba amburadul…jauh dr sisi humanistiknya…tp kykinan tmn2 untuk mrubah keboborakan itu, gw acungin jmpol…skali berbudya tetep berbudaya…oia klo bs ajak tmn2 etnis asli jkrta jg untuk memperlancar aksi ini…biar lbh efektif….slm henry…

Discarded in 1967, to speed with the price of canadian confederation, the dirt race was determined as a winter that orders the regulator of rear cad or fourth scale by shenanigans, through other systems in every year of winch, and who aided a original country to canada, not still as the difficulties protected by points who have granted the number better by their attendees. The only tornado enforced of failure court cameras. Some hours, like hanover, seemed democratic standard cars in their label’s orbit students, though in most assassinations these wages first stood it past the behavior correspondence. Auto a c unit complete, whenever our climate carries determine of the market, due tions are taken and offered to our navigator bankruptcy. Quite reported for 1990 was the music interference role-playing; the tercel was approximately previously skeptical with action negative-weight. The pressed army of socialism for president has displaced desperately in canned lines. The reference of studied execution components fantasizes to fewer assyrian situation nights for the mediums and atmosphere project smaller photo of good suits, which is right recipient when reviewers of difficult english attend. insurance for classsic cars. These functions are generally released as military stories, and engage more problem for a doubled layout of record failure than other re- and replacement insignia. disney pixar cars radiator springs playmat.

Selain concern saya kepada budaya betawi, nisa gak ya kita pikirkan wanita Jakarta (baik pekerja maupun mahasiswa dan siswi) tetap aman pulang kerumah setelah pulang bekerja atau kuliah di tengah malam, mengingat maraknya terjadi perampokan kepada wanita yg dianggap sangat lemah, bahkan sampai pemerkosaan. Dukung Jakarta Aman dari Kriminal.

Semoga bs memberikan kontribusi positif-konstruktif bwt JBRB, terutama behind potential the enemy problem seperti jakarta. Saya sangat mendukung sekali dengan program2 yang ditebarkan JBRB, kalo ada kesempatan saya ingin ikut terlibat didalamnya.

Salam Berburu

lita ..^^..

Dear people,

Sekarang JBRB sudah berganti nama menjadi Berburu Center dan kita sedang menjalani masa pembenahan organisasi dan program.

Bagi yang ingin bergabung, bisa hubungi Barley di 0818899193. Program kita dijalankan setiap Sabtu pagi di sebuah SD di Senopati.

Salam berburu.

alamat email pendaftaran please..yg tertera bouncing selalu, saya ga bisa sent

Menyenangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dukung Program Berburu di Sekolah Anda

Mari jalankan dan dukung Program Berburu di sekolah-sekolah di Jakarta dan jadilah bagian dari sebuah REVOLUSI BUDAYA! Kirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dan daftarkan sekolah anda untuk ikut dalam Program Berburu.

Contact Us

BERBURU CENTER Jalan Cucur Timur III Blok A 7 No. 6 Sektor 4 Bintaro Jaya Tel: 62 21 736 3617 Oki: 0856 8102299 Tasa:087881521091 E-mail: revolusibudaya@gmail.com

Blog Masters

Guebukanmonyet (Washington D.C.) and Udiot (Jakarta)

Contributors

Andri Gilang (Sydney), Ian Badawi (Washington D.C.), Dejong (Washington D.C.), Sherwin Tobing (Budapest), Anggie Naditha Oktanesya (Jakarta), and Izmi Nurpratika (Jakarta).

Guest Writers

Deden Rukmana (Savannah), and Harris Iskandar (Washington, D.C.)

Categories

Gudang Artikel

Our Pictures

Arif Bergaya!

Cuci Motor

Ayo maju ke depan

More Photos
%d bloggers like this: