Jakarta Butuh Revolusi Budaya!

JBRB at The 2nd Indonesian Consumunity Expo

Posted on: November 11, 2008

These pictures were taken by Siti Nurandini.

I feel so proud of being part of this one great organization. We are small and young; but we have a big faith that we could do something to make this city a better place to live in.

What we do may be small and unnoticed, but we believe even small changes can give big impact to others. We believe it’s time for us to start doing and stop complaining.

We believe we have a city with millions of potentials; we just don’t realize that we could be great like other cities in this world. JBRB is here to remind you all.

C’mon, join us and let’s make a revolution. This is JAKARTA BUTUH REVOLUSI BUDAYA COY!

10 Responses to "JBRB at The 2nd Indonesian Consumunity Expo"

Sayang gw dateng telat !! sore2 panas baru nyampe ke stand, heuh …
stiker yang gw ambil berhasil dimintain sama temen sekelas …

My best wishes to you. Keep going.

Hai anak2 JBRB… Pa kabar nigh??? ga berasa ud mo sebulan y ga ketemu… g bersyukur bgt kmrn sempet jadi panitia ICE 2008 dan sempet kenalan sm anak JBRB ini… wlpn pas awal2 g selalu salah nginget ni komunitas… tp pas g tahu ni komunitas adalah komunitas gokil yang berniat membawa perubahan buat negeri kita, ya ampun g salut bgt sm kalian. Jujur g yang masih muda dan masih hijau ini bener2 ga pernah berpikiran semaju kalian, tp karena melihat sminar kalian pas d stand g baru nyadar bahwa perubahan sekecil apapun dapat membawa dampak yang besar… MAJU TERUS JBRB, semoga komunitasny semakin besar dan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi negara kita tercinta ini…

NB: tahun depan jangan lupa ikut ICE lg y…

Salam hangat,

Evelyn Baktiono

Baik mbak, terima kasih untuk supportnya ya, salam buat stefi juga. oke2 kita ikut lagi deh tahun depan.

Jakarta kagak butuh revolusi budaya kayak kalian…..kenapa kagak sekalian ajah REVOLUSI TOTAL BUDAYA NASIONAL…….tolak sekularisme dan liberalisme….berani???!!!!

@varibal
REVOLUSI TOTAL BUDAYA NASIONAL????
maksudnya?
tolong dong kasih koment yg lebih jelas, apa yang salah dari Revolusi Budaya kami???

Kami disini memcoba melawan budaya2 negatif yg datang dari luar ataupun yang terbentuk dari dalam.
Apa yang salah dengan itu??

Menurut saya yang salah adalah jika kita yang sudah tahu banyaknya budaya2 negatif yang ada dalam masyarakat tapi kita hanya mendiamkannya. Tutup mata. Ogah perpartisi pada kegiatan yg ingin merubah menjadi lebih baik.
Kami disini memposisikan diri sebagai sahabat. Sahabat dari jakarta dan warganya. Bukan kan sudah selayaknya jika seorang sahabat mempunyai kesalahan kita berada disana untuk mengingat kan? Supaya tidak terperosok lebih jauh.. lebih salah..

Apa yang salah dengan visi misi kami?

[serius] mau tanya, item itu siapa ya? apa gw kenal?
[bercanda] kok bilang “kami”, emang situ bagian dari “kami” itu? =)

@Prikitiw
Tebak dong bo!!

tu dah gw kasih clue.. =p

Item ini maksudnya item kulitnya, item rambutnya, item giginya, ketan item, item manis, item kopi?

Atauuuu….ini si item pasangannya si putih ya? Kalo iya, i know you lah!:mrgreen:

hi how are you guys doing??? It has almost been a year since our last contact (my last comment for sure)… I’m really looking forward for you guys in tommorow ICE 2009’s technical meeting… see you guys there and don’t be late PLEASE…­čÖé

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dukung Program Berburu di Sekolah Anda

Mari jalankan dan dukung Program Berburu di sekolah-sekolah di Jakarta dan jadilah bagian dari sebuah REVOLUSI BUDAYA! Kirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dan daftarkan sekolah anda untuk ikut dalam Program Berburu.

Contact Us

BERBURU CENTER Jalan Cucur Timur III Blok A 7 No. 6 Sektor 4 Bintaro Jaya Tel: 62 21 736 3617 Oki: 0856 8102299 Tasa:087881521091 E-mail: revolusibudaya@gmail.com

Blog Masters

Guebukanmonyet (Washington D.C.) and Udiot (Jakarta)

Contributors

Andri Gilang (Sydney), Ian Badawi (Washington D.C.), Dejong (Washington D.C.), Sherwin Tobing (Budapest), Anggie Naditha Oktanesya (Jakarta), and Izmi Nurpratika (Jakarta).

Guest Writers

Deden Rukmana (Savannah), and Harris Iskandar (Washington, D.C.)

Categories

Gudang Artikel

Our Pictures

Arif Bergaya!

Cuci Motor

Ayo maju ke depan

More Photos
%d bloggers like this: