Jakarta Butuh Revolusi Budaya!

Ramadhan Ala JBRB

Posted on: September 8, 2008

Momen bulan Ramadhan kali ini akan digunakan oleh Jakarta Butuh Revolusi Budaya (JBRB) untuk mempererat tali silahturahmi dengan berbagai rekanan JBRB dan teman-teman lainnya yang memiliki kepedulian tinggi terhadap Jakarta. 

JBRB akan mengadakan acara buka puasa bersama yang diberi judul “Ramadhan Ala JBRB” pada hari Minggu tanggal 21 September, 2008. Pukul 16:30 hingga 19:00. 

Pada acara ini akan ada siraman rohani dari Riayatul Ummah Foundation (RUF); salah satu rekanan JBRB. Selain itu, juga akan ada ceramah singkat mengenai motivasi diri yang akan disampaikan oleh salah satu anggota JBRB.

Acara akan ditutup dengan makan bersama sekaligus acara ramah tamah.

Pada kesempatan ini, JBRB akan menyerahkan sumbangan berupa buku, baik buku bacaan maupun buku pelajaran, kepada SMP Gratis Ibu Pertiwi. JBRB memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin ikut menyumbang buku atau bentuk lainnya. 

Hubungi Tiwi di 0818-665-394 atau Oky di 0856-810-2299.

17 Responses to "Ramadhan Ala JBRB"

Wah, acara yang ini aku insya Allah pasti dateng nih. Hehe:mrgreen:

Kalo mau ikut partisipasi boleh ga? yaa,misalnya ikutan jadi panitia atau apa pun deh… ga enak jg kan kalo cuma dateng😀

@ Izmi
Bener ya mo dateng..ditunggu lho..

@mampirngombe
Basa-basi banget siy..pengen disebut sebagai panitia juga ya?!Hehehehehe…

Hello, selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H..
Semoga tetap positif dan produktif dalam menjalankan hari.

Sori telat ey, gi ribet ni.

OOT.
Jakarta Butuh Revolusi Budaya on The Bobs Awards!😀

@anggie
hehehehe…kan mancing biar banyak yg partisipasi😀

mampirngombe ni Adi kan?! atao Adi ini si mampirngombe?! mana yg bener sih?!❓

hihihihi….
mampirngombe, yonna, noanggie, izmi, marissa, dan semuanya di sini sudah pasti “mampir ngombe”.

Aku tetep ngga ngerti arti dari kata “mampir ngombe”. Aku kan udah nanya di facebook sama mas Adi ini … belum juga dijawab … huh …
Btw, pada dateng gak ?? hayu atuh … dateng biar rame …

Aku rencana tetep mau ikuut … tapi entah, karena pulang dari kampus saja jam 5 sore, dan haru muter lagi ke pancoran … kantor aku di setia budi, walah jauh juga yah …
hihi …:mrgreen:

Hohohoho….
“mampir ngombe” itu similar dgn “stop for tea” alias rehat sejenak.
kalo secara luas (dari filosofi jowo) jadinya: manusia dan semua ciptaan-Nya hidup (ada) di dunia ini hanya sementara. mun ceuk urang sunda mah “noting las poreper lah”😀

trus..itu jg harapan gw ke JBRB dan semua yg ada di dalamnya ini. bukan cuma sebagai pelepas dahaga, atau rehat sejenak dr rutinitas lalu merasakan “asiiik…ada blog buat ngelepasin uneg2 nih!”. teh nya habis…kembali deh ke habitatnya lg hahahaha….

maap maap….ini bukan sindiran. hanya sekedar guyonan!

Hayu atuh pada dateng tgl 21 september besok!!!

@izmi
setia budi – pancoran mah deket bgt. kedip juga nyampe hahahahaha…
sing penting: kebersamaan

Nah, itu dia mas Adi … kampus aku kan di Meruya .. jadi kalo harus ke pancoran yah malahan jauh toh ?? karena hari Minggu kan aku ngga kerja jadi jauh deh ke sananya …
hehe:mrgreen: gitu loh maksud aku …

duh berat juga makna mampir ngombe itu ya. emang betul, kita semua ini cuma mampir di dunia🙂

setau gue kalo setia budi-pancoran itu harus pake jalan kaki dulu deh, gak bisa pake kedipan trus sampe, emang ngapain kedip-kedip? kelilipan?😛

Tau tuh mas Adi …:mrgreen:

biar kantor ku deket sama pancoran … tetep aja belom tau besok jadi dateng apa ngga ..
abisnya mba Anggie aku tungguin ngga sms2 siyh … katanya mau ngabarin … aku bingung nih dari kampus jauh soalnya, kalo bisa ada tebengan gitu .. hehehe …

@ Izmi
Meruya tuh sebenernya deket sama Udi Dhany Oky Tiwi Wia Putri Novie Adi Aji… tapi kamu selese kuliah jam 5 ya?! Padahal kami udah harus di sana jam 3-4an. Dah gitu kalo mau ngangkot ribet, nyambung2 gitu… [halah, tak memberikan solusi]

Yah … T_T jangan sampe mengubah niat baik buat dateng nih …

@Izmi
Solusinya: cari temen kuliah yg bisa ditebengin sampe Slipi atau semanggi. Krn dari situ bisa naik bus yg ke pasar minggu atau depok lewat pancoran. trus turun di Perdatam. dari Perdatam Naik MIKROLET 34

selamat menunaikan ibadah puasa…

Foto2 kmrn mana nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dukung Program Berburu di Sekolah Anda

Mari jalankan dan dukung Program Berburu di sekolah-sekolah di Jakarta dan jadilah bagian dari sebuah REVOLUSI BUDAYA! Kirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dan daftarkan sekolah anda untuk ikut dalam Program Berburu.

Contact Us

BERBURU CENTER Jalan Cucur Timur III Blok A 7 No. 6 Sektor 4 Bintaro Jaya Tel: 62 21 736 3617 Oki: 0856 8102299 Tasa:087881521091 E-mail: revolusibudaya@gmail.com

Blog Masters

Guebukanmonyet (Washington D.C.) and Udiot (Jakarta)

Contributors

Andri Gilang (Sydney), Ian Badawi (Washington D.C.), Dejong (Washington D.C.), Sherwin Tobing (Budapest), Anggie Naditha Oktanesya (Jakarta), and Izmi Nurpratika (Jakarta).

Guest Writers

Deden Rukmana (Savannah), and Harris Iskandar (Washington, D.C.)

Categories

Gudang Artikel

Our Pictures

Arif Bergaya!

Cuci Motor

Ayo maju ke depan

More Photos
%d bloggers like this: