Jakarta Butuh Revolusi Budaya!

Positif, Progresif, Proaktif

Posted on: July 16, 2008

Jakarta Butuh Revolusi Budaya (JBRB) akan turut memeriahkan sebuah seminar ekonomi yang diadakan oleh BEM Universitas Trisakti. Acara akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 Juli 2008 pukul 8:00. Kunjungi stand JBRB dan dapatkan sticker seperti gambar di atas: Positif, Progresif, Proaktif.


14 Responses to "Positif, Progresif, Proaktif"

keren tagline nya….
Positif,
Progresif,
Proaktif.

…Pasti

Yah, gimana mau dapet ??
Orang hari Kamis besok hari kerja … T_T
Siapa aja yang ke sana nitip dong …. ambilin satu buat gw … Pliss !!!

Dahsyat abiesh!!!!

Btw, siapa yg ngedesain niy?!Dejakah?!Udikah?!ato Tasakah?!
Mau minta yang banyak…hahahah..

Gue juga minta donk…..

gue juga minta donk…..tapi mentahnya aja:mrgreen:

@yonna
“….. tapi mentahnya aja”, mau bentuk gelondongan kayunya, lemnya, tintanya ato pulp-nya nih, hehehe…

eh, gw juga bagi setikernya yak! jangan diabisin lho…

gw donk udah dapet stikernya..tapi tulisannya beda..tapi terus diminta lg sama udi,,buat dikasih ke orang Koran Sindo..

ohya, FYI, liputan ttg JBRB akan dibuat di Koran Sindo edisi Minggu tanggal 27 Juli’08..pada beli ya..hehehe..

@mba Anggie

Wah, hari Minggu besok ga boleh ketinggalan beli koran Sindo ya ?
Btw, mba Anggie itu yang dikasih bukan yang aku titip sama kamu kan ? Kapan berburu dimulai ? Giliran kemaren mau nyoba ikutan, eh malah lagi off acaranya. Yaudah, akhirnya digantiin sama acara ngumpul2 Training Center junior 2008 deh besoknya.

Hehehe­čśë
abisnya ga tau “Meruya Sky Dining” letaknya di mana.

Iya, mi..

itu sekalian sama yg buat izmi..gw ngambil 3biji, eh..tiga2nya sukses diambil lagi..hiks..tau gt ga gw bawa2 waktu ke kantor redaksi sindo..tapi, tulisannya beda tuh sama yg diblog ini..hehehhe..

kmrn ga jd ngumpul2 juga ko, mi..malah sukses digantikan acara berenang bersama para wanita JBRB di PIM, dan ngegosip bersama juga pastinya..hahaha..

Yah … T_T

Yasudah kalo gitu. Lagian aku make cara bales dendam yang efektif gara2 ga dapet tuh stiker dengan cara save picture as trus simpen di picasa dan ku jadikan ia sebagai gambar di desktop komputer ku. Haha­čÖé

Kalo mau juga tinggal di print ajah, supaya ga ngerasa kecewa bgt gr2 ga dapet stiker­čśë

wah, tenang, mi..nanti aku mintain lagi de..hehehe..jadi ga enak..
dan gw jadi meniru niy..tu stiker dijadiin desktop background..keren juga..

akuuuu mau…

JGN DIABISIN POKOKNYA!!

buat nempel di kaca mobil.. kan sekalian ajang biar JBRB tambah populer bo!

kalo mo yg tulisannya sama ama disini ada ga?
tulisannya di stikernya beneran apaan siy gie?

wah ediiiian stikernya oke tenan…
minta donk desaiinya, kirim dalam bentuk file siap cetak ke alamat di bawah ini…hehehe..

tar biar gw print di kertas stiker di sini trus gw tempelin deh tuh di kaca mobil, kaca spion, kaca kamar mandi, kacamata juga…

kyny bukan kerjaan Deja ya? eh iya bukan sih?

ditempel di kacamata? bener-bener seorang JBRB freak deh:mrgreen:

Leave a Reply

Dukung Program Berburu di Sekolah Anda

Mari jalankan dan dukung Program Berburu di sekolah-sekolah di Jakarta dan jadilah bagian dari sebuah REVOLUSI BUDAYA! Kirimkan email ke revolusibudaya@gmail.com dan daftarkan sekolah anda untuk ikut dalam Program Berburu.

Contact Us

BERBURU CENTER Jalan Cucur Timur III Blok A 7 No. 6 Sektor 4 Bintaro Jaya Tel: 62 21 736 3617 Oki: 0856 8102299 Tasa:087881521091 E-mail: revolusibudaya@gmail.com

Blog Masters

Guebukanmonyet (Washington D.C.) and Udiot (Jakarta)

Contributors

Andri Gilang (Sydney), Ian Badawi (Washington D.C.), Dejong (Washington D.C.), Sherwin Tobing (Budapest), Anggie Naditha Oktanesya (Jakarta), and Izmi Nurpratika (Jakarta).

Guest Writers

Deden Rukmana (Savannah), and Harris Iskandar (Washington, D.C.)

Categories

Gudang Artikel

Our Pictures

Arif Bergaya!

Cuci Motor

Ayo maju ke depan

More Photos
